Hidup Adalah Perjuangan, Bukan Tangisan Karena Menyesali Keadaan

Hidup itu adalah perjuangan, terkadang ada saja cobaan berat dalam menjalani kehidupan. Tiap individu masing manusia itu berbeda, yah itu pasti. Tapi itu bukan alasan untuk menyerah begitu saja pada keadaan.

"Orang pesimis menganggap hidup adalah menjalani apapun keadaan, orang optimis menganggap hidup adalah mencari rintangan dan menaklukkan sebuah tantangan."

Lupakan saja kata kata yang sering diucapkan di atas. Faktanya ketakutan itu terkadang muncul lebih besar dari bayangan, bahkan sebelum mengalami hal yang kamu anggap berat tersebut hatimu sudah terlanjur jatuh kepayang.

Hidup adalah perjuangan menjalani hari yang penuh rintangan



Bukankah tiap orang itu mempunyai sifat dan kepribadian yang berbeda masing masing? sehingga beda juga saat menghadapi suatu keadaan bukan? Yah,itu pasti dan itu benar,namun bukan berarti pada akhirnya harus menyerah dan menyesali suatu keadaan.

Saat manusia terjatuh sebenarnya hanya ada dua pilihan, engkau memilih untuk berdiri dan bertahan, atau engkau memilih untuk berdiri dan melawan. Selagi kamu masih memiliki sebuah 'rasa takut' maka sebaiknya kamu datang ke arah datangnya rasa takut tersebut,dan jangan menoleh ke belakang sebelum berhasil melawan rasa takutmu tersebut.

Benar jodoh itu di tangan Tuhan, tapi kejar dan raihlah terus hingga mendapatkan pasangan



Jangan pernah menyesali apa yang sudah terjadi padamu saat ini, bisa saja di umur ini kamu belum menikah atau bisa juga belum mendapatkan pasangan. Kalau kamu tidak berusaha sampai akhir nafasmu, maka tidak akan pernah kamu mendapatkan pendamping hidupmu..

Koreksi lagi sebenarnya apa yang kurang padamu sampai pada saat ini, jangan pernah menyalahkan fisik sebagai alasan utamamu dalam mendapatkan jodoh. Bisa jadi justru kamu tipe yang sangat pemilih dan ingin mendapatkan sesuatu yang sempurna. Namun ingatlah, berpasangan itu untuk saling melengkapi kekurangan, bukan saling mengungguli.

Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan melebihi batas insanNya



Jangan pernah merasa tidak mampu atas segala cobaan yang diberikan Tuhan saat menjalani kehidupan ini. Hati memang lemah, tapi tidak untuk dilemah lemahkan, justru harus dijadikan kuat oleh segala rintangan yang menghadang dan justru membuatmu semakin kuat menghadapi masa depan.

Bisa jadi Tuhan memilihmu melewati ujian cobaan ini karena Tuhan tahu, bahwa hanya dirimulah yang sanggup menghadapi ujian terberat ini dibandingkan dengan mereka orang lain yang menertawakanmu, yang mencemoohmu dan yang merendahkanmu. Sebab Tuhan tahu, mereka tidak akan pernah mampu..

Menangis itu harus, menangis itu manusiawi sebagai luapan emosi



"Manusia Menangis Bukan Karena Mereka Lemah, Tetapi Karena Mereka Sangat Kuat Dalam Waktu Yang Sangat Lama"

Manusia ditakdirkan menangis bahkan saat pertama kali terlahir ke dunia, menangis itu manusiawi. Luapkan segala rasa keluh kesahmu, menangislah dalam dan puaskan hatimu.Namun setelah itu kamu harus mampu membangkitkan hatimu, membangkitakan semangatmu, dan tunjukkan kepada dunia bahwa kamu mampu melawan rasa takut dunia.

Menangislah untuk sesaat, kemudian bangkitlah dengan kekuatan berlipat! hadapi hari esok dengan segenap usaha dan doa, agar kamu dapat mengetahui sendiri betapa besar karunuia Tuhan yang mungkin saja selama ini tidak engkau sadari.. sebagai rasa syukurmu...

Hidup adalah perjuangan, hidup adalah menantang segala rintangan, dan hidup adalah melawan dari rasa takut yang paling terdalam.. Jangan pernah menyesali apa yang sudah terjadi hari ini, namun bukalah matamu untuk hari esok yang masih panjang untuk kamu lawan hingga nafasmu berhenti kembali kepada Sang Illahi...

Related Posts:

0 Response to "Hidup Adalah Perjuangan, Bukan Tangisan Karena Menyesali Keadaan"

Posting Komentar