Apakah Benar Menjomblo Karena Pilihan? Coba Anda Resapi Ini

Apakah Benar Menjomblo Karena Pilihan? Yakin? - Sahabat,.benarkah anda menjomblo karena pilihan? bernarkah anda bahagia dalam keadaan yang menjomblo ini? keadaan single atau jomblo bagi sebagian orang diibaratkan adalah saat dimana bisa bebas dan tidak terikat aturan pacaran.

Mungkin pendapat tadi cenderung diutarakan bagi mereka yang pernah berpcaran dan tengah mengalami putus cinta,sehingga status mereka sekarang menjadi jomblo.Tetapi bagaimana dengan anda yang memang belum pernah berpacaran sama sekali atau menjalin hubungan spesial dengan seseorang?


"Pernah Menyukai Seseorang Tetapi Hanya Memendam Tanpa Mengungkapkan Adalah Ciri Seorang Jomblo"

Anda tidak bisa mengatakan hal seperti tadi,"Bahwa anda menjomblo karena memang pilihan" dan karena memang belum ada yang pas dengan saya. Bagaimana bisa ada yang pas?s ekalipun anda belum pernah mencoba berpacaran ataupun mencoba mencintai seseorang lalu mengungkapkannya kepada si dia yang ada dalam hati anda tersebut.

Yah,walapun pahit namun saya harus mengatakan seperti itu, kenapa? karena "Jomblo Sejati" tidak pernah mencoba, karena jomblo sejati takut akan sebuah penolakan, karena jomblo sejati memang tidak pernah mau berusaha.

Anda hanya "menikmati hidup kesendirian anda entah sampai kapan.."anda hanya berlagak seperti seorang jomblo bahagia yang tak butuh pasangan sebagai tempat mengadu,sebagai tempat saling mencurahkan..

"Ingat,Dengan Mengatakan Bahwa Anda Adalah Jomblo Yang Bahagia,Itu Sama Saja Membohongi Hati Anda Yang Sepi.."

"Anda perlu membuka diri,anda perlu mengenal lingkungan anda lebih luas,," anda perlu menjelajahi dunia bila perlu! sebab anda harus bisa membangkitkan "Motivasi di hati anda sendiri" bila anda mau terlepas dari paradigma jomblo dan pemikiran seorang jomblo.

Anda harus bisa merubah diri anda lebih energik! tidak menyerah cepat begitu saja kepada keaadaan. Ketahuilah,semua pria yang mendapatkan pasangan adalah seorang pejuang kuat dan tangguh,sekalipun ditolak 5x mereka tidak akan menyerah. lalu?bagaimana dengan diri anda sekrang ini?

Tetaplah berusaha maju sahabat.. Anda harus berubah.. berubah menjadi yang lebih baik,itu tidaklah sulit hanya butuh perjuangan dan doa...

Salam..

Related Posts:

0 Response to "Apakah Benar Menjomblo Karena Pilihan? Coba Anda Resapi Ini"

Posting Komentar