Cara Mengatasi Rasa Minder dan Malu

Cara Mengatasin Rasa Minder, Grogi, Malu - pernahkah kamu minder atau rendah diri saat ketemu cewek yang kamu taksir? hemm..tenang saja sebenarnya hal itu sangat wajar,sebab bukan cinta namanya kalau tidak merasa minder atau grogi saat ketemu cewek pujaan kamu.

Nah,tapi asal kamu tahu yahh,,kalau kamu merasa minder saat ketemu cewek pujaan kamu atau grogi yang berlebihan,maka yang kamu dapat justru malah kamu gk bisa berbuat apa apa di hadapan cewek idaman kamu tersebut lohh...

Malah bisa bisa kamu nanti akan gagal dalam usaha kamu akan mendapatkan pacar atau cinta cewek idaman kamu tersebut, 

Cara Mengatasi Rasa Minder,Gugup,Takut dan Malu
Nahh,,tentunya jangan sampai hal itu terjadi yah sobat, Kemudian bagaimana cara agar bisa menghilangkan rasa minder saat ketemu cewek idaman itu? simak beberapa cara di bawah ini

1. Anggap Teman Biasa

Yah,salah satu cara agar kamu tidak grogi saat ketemu dengan cewek idaman kamu yaitu adalah dengan menganggapnya sebagai teman biasa saja, dan jangan terlalu menganggap si dia adalah cewek yang kamu taksir, Dan rata rata hal ini bisa mengurangi efek minder saat berhadapan langsung sama cewek lohh..

2. Atur Nafas Tenang

Kamu harus bisa tenang sobat saat ketemu dengan cewek,sebab kalau kamu teralu grogi,malah kamu bisa kaku dan gak bisa gerak saat berada di hadapan cewek tersebut. Jadi kuncinya adalah kamu harus tenang dan tetap atur nafas rileks.

3. Belajar Lebih Sering Mengobrol

Cara berikutnya adalah tetap berusaha belajar mengobrol dengan cewek atau mungkin teman anda,dan hal tersebut bisa lohh melatih anda agar bisa lebih terbiasa dalama menghadapi cewek dan bertemu langsung.

4. Latih Kepercayaan Diri

Ini adalah point utama dalam mengatasi rasa minder,grogi,gugup,malu dan takut dengan cewek. Kamu harus bisa membangkitkan rasa kepercayaan yang ada dalam diri kamu,dengan cara kamu harus mempunyai tekad dan harus bisa merubah diri secara perlahan saat bertemu dengan cewek secara langsung.

Dengan sedikit tips simpel mengatasi rasa minder tersebut semoga bisa membuat kamu dalam mengatasi rasa grogi kamu selama ini saat ketemu dengan cewek.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Rasa Minder dan Malu"

Posting Komentar