Cara Membuat Anak Cerdas Sejak Dalam Kandungan

Cara Membuat Anak Cerdas Dalam Kandungan - Anak cerdas dan sehat adalah dambaan bagi setiap para orang tua tentunya, terlebih anak cerdas sejak berada dalam kandungan ibunya alias hamil.

Seorang ibu sangat berperan penting dalam kecerdasan anak sejak dalam kandungan. Baik itu dari faktor genetik,maupun dari faktor makanan pendukung yang dapat membuat anak cerdas sejak dalam kandungan. Perkembangan sejak dalam kandungan adalah sangta luar biasa,sebab di saat itulah sel sel otak janin bayi mulai terbentuk dan tumbuh yang harus disertai dengan asupan gizi yang masuk secara rutin.

Apakah faktor genetik merupakan faktor penentu utama kecerdasan anak? secara kedokteran dapat dikatan "ya" , faktor genetik adalah faktor utama penting untuk membentuk suatu kecerdasan anak sejak dalam kandungan ibu mereka

Membuat Anak Cerdas
Membuat Anak Cerdas
Namun,berdasakan penelitian,masuk banyak juga faktor penentu kecerdasan anak tersebut,selain sewaktu di dalam kandungan ibu yaitu juga terpengaruh makanan yang dikonsumi,pengaruh lingkungan dan pengaruh respon stimulasi dari sang ibu yang melatih bayi mereka setelah lahir.

Mendengarkan Musik Classic

Apakah mendengarkan music clasic juga dapat membantu membuat anak cerdas sejak dalam kandungan? sebenarnya peneiltian ini belum memberikan hasil yang 100% benar dalam penerapannya. Namun dapat disimpulkan bahwa,saat sang ibu mendengarkan music classic,maupun di saat music claasic tersebut ditempelkan ke dalam perut sang ibu yang bertujuan agar bayi mendengarkan, hal tersebut memang dapat membuat gerak bayi menjadi tenang. 

Sang ibu juga dapat menjadi rileks dengan adanya music halus yang otomatis dapat membuat sang janin bayi pun ikut menikmati alunan music yang berpengaruh saat bayi tersebut dewasa nantinya. Sehingga saat sang bayi tersebut lahir dapat membuat memori bayi tersebut lebih peka karena sudah didengarkan suara alunan music yang tenang sejak dalamkandungan.

Makanan Agar Bayi Cerdas Sejak Dalam Kandungan

Ada beberapa makanan yang bisa dikatakan dapat meningkatkan kecerdasan anak sejak dalam kandungan,diantaranya adalah makanan yang mengandung protein tinggi dan asam folat yang sangat bagus untuk bayi. Diantaranya adalah ikan salmon,telur,dan kacang kacangan yang sangat baik dikonsumsi saat ibu hamil berusia 4 bulan.

Nah,untuk itulah saat mengandung dalam usia kandungan 4 bulan konsumsilah  makanana yang mengandung asam omega tinggi yang dapat membantu merangsang pertumbuhan otak janin bayi,sehingga pada saat bayi kemudian dilahirkan akan memiliki kecerdasan otak yang sangat baik.

Tentunya peran dari sang ibu dalam mendidik dan memberikan stimulasi kepada sang anak lah yang juga berperan penting dalam membangun kecerdasan anak setelah dalam kandungan.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Anak Cerdas Sejak Dalam Kandungan"

Posting Komentar